Rabu, 27 April 2011

SimpatiZone Movie Mania Yogyakarta : Syukuran 100juta Pelanggan Telkomsel :)


Hai sob... postingan kali ini cacak mau bagi-bagi kabar baik pada seluruh pelanggan Telkomsel khususnya yg ada di Yogyakarta dan sekitarnya.... Tentunya sobat-sobat udah pada tau yah dari televisi, koran, internet, twitter dsb bahwa Telkomsel sudah mencapai suatu Milestone luar biasa, yaitu Telkomsel sekarang melayani 100 juta pelanggan di seluruh Indonesia sob.... :) Telkomsel sangat berterimakasih pada kepercayaan pelanggan setia yang telah memilih Telkomsel sebagai provider telekomunikasi nomor satu di Indonesia tercinta ini..... :)



Nah kabar baik lagi untuk sobat-sobat pelanggan setia Telkomsel yang tinggal di Yogyakarta dan sekitarnya bisa mendapatkan kesempatan nonton gratis di Empire XXI Yogyakarta pada, hari jumat 29 April 2011 sob..... :) dalam acara yang bertajuk "SIMPATIZONE FRIDAY MOVIE MANIA" ini, sobat-sobat tinggal melakukan penukaran Telkomsel Poin (Redeem Poin)  dengan satu tiket nonton gratis Film pilihan sobat plus mendapatkan snack juga lho sob.... heuheuheu mantabss kan sob? :)



Caranya sangat mudah sob untuk ikutan di acara ini ,sbb:
1. Melakukan penukaran Telkomsel Poin , cukup dengan SMS aja, ketik : FMJOG3 kirim ke 777 (100 Poin)
2. Satu kali penukaran Telkomsel Poin untuk mendapatkan 1 tiket nonton + snack
3. Satu pelanggan bisa menukarkan maksimal 2 kali penukaran Telkomsel Poin
4. Pelanggan wajib mengaktifkan Paket Opera Mini Harian (Rp.2000) dengan menghubungi *363#
5. Pelanggan mendapatkan tiket nonton + snack :)

nb : Apa itu Paket Opera Mini cak? Bisa klik dan  dibaca di sini yah sob....



Buruan yuk ah pada siap-siap ikutan nonton bareng sekarang juga... Sekalian bisa disharing ke sobat-sobat yang lain yah sob, sodara, adik, kakak, dan tentunya GEBETAN donk sob..... ^^
Oiya selain sebagai bentuk terima kasih atas pencapain 100juta pelanggan, Telkomsel memberikan Bonus Harian di *101# loh sob..... silahkan langsung dicoba yah sob.....



Oh iya perlu sobat-sobat ketahui beberapa testimoni dari tokoh-toko di Indonesia yah sob tentang sukses Telkomsel mencapai 100juta pelanggan ini.... berikut cacak tampilkan dari Youtube video testimonial dari mantan Presiden RI BJ Habibie, terus terang testimoni dari sang Maestro ini sangat menyentuh hati... menggugah bahwa kita semua adalah Anak Bangsa yang harus selalu mengharumkan Bangsa Indonesia di dunia internasional.... check it out yah sob.... :')


Info ini persembahan ..... dari Telkomsel...... Paling Indonesia.........


1 komentar:

  1. eh iya sob, utk penukaran poin dibuka pas hari H yah... harap maklum... :)

    BalasHapus

feel free to comment! no charge needed!