Selasa, 08 Maret 2011

HOT PROMO : Modem Bundling Telkomsel PAKET ATOM FLASH !!!




Hai sob.... Kalo kemaren cacak udah posting mengenai promo Flash Unlimited sebulan , kali ini cacak akan bagi-bagi kabar baik terutama buat sobat-sobat di seputaran Yogyakarta yang lagi nyari modem untuk kebutuhan sehari-hari..... :)
Telkomsel kembali hadir dan berpartisipasi dalam pameran komputer Mega Bazaar Computer di Jogja Expo Center, tanggal 9-13 Maret 2011.... Sobat-sobat disana bisa mendapatkan perdana Telkomsel Flash Spesial Price dan promo 50ribu Unlimited sebulan  ...

Perdana Flash Unlimited


cuma 50ribu bisa unlimited 3o sebulan....!!!
Selain perdana Flash Unlimited, disana anda juga bisa mendapatkan Modem Bundling Huawei PAKET ATOM FLASH yang terdiri dari modem Huawei E-153, gratis Perdana Flash Unlimited seharga 60ribu, dan gratis internet unlimited selama 3 bulan senilai 300 ribu.... Tanpa syarat dan tanpa harus isi ulang....

Harga PAKET ATOM FLASH berapa sih cak??
Tentunya karena ini adalah pameran maka diberikan harga spesial dong sob..... :) harga Paket Atom Flash reguler yang seharusnya 439ribu kami diskon menjadi 399ribu aja sob.... :) :)

Murah dan menarik banget kan sob.... so tunggu apa lagi... buruan serbu... mumpung cuma 399ribu aja sob... dan tentunya mumpung belum kehabisan..... ;)

Cara aktivasi Gratis Flash Unlimited 3 bulannya gimana sih cak??
Mudah sekali sob, cukup SMS dari Perdana Flash bundling... keyword nya :UL(spasi)REG(spasi)100 trus kirim SMS ke 3636



Buruan yuk ah, rame-rame kita beli PAKET ATOM FLASH sekarang juga...........!!!

Info ini persembahan ..... dari Telkomsel......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment! no charge needed!