Rabu, 17 Oktober 2012

Diskon Album CD ONE DIRECTION dan Menangkan Tiket Konsernya


Telkomsel kembali menggelar program customer loyalty berupa potongan harga (diskon) sebesar Rp 20.000 untuk mendapatkan 2 buah CD yaitu: preorder CD terbaru dari One Direction berjudul “Take Me Home”; dan 1 CD 1Direction sebelumnya dengan special treatment, di mana pelanggan dapat memilih cover foto dari salah satu personel 1Direction dari harga normal Rp 170.000.



Pelanggan yang membeli CD terbaru One Direction juga berhak mengikuti One Direction Creative Photo Contest guna memenangkan 2 Golden Ticket untuk menonton konsernya serta berkesempatan menghadiri Meet and Greet dengan 178 orang dari negara lain di Madison Square Garden, New York.

Caranya mudah, cukup tukarkan 10 TELKOMSELpoin dengan mengetik SMS: 1D lalu kirim ke 777 atau mengakses *700# langsung dari ponsel. Program promo ini berlangsung hingga 31 Oktober 2012. Setelah melakukan redeem Poin, pelanggan akan mendapatkan notifikasi cara pembelian serta kode voucher, dan kemudian pelanggan dapat mengikuti langkah berikutnya.
Pengumuman pemenang akan diumumkan oleh Mitra 2 pada 7 November 2012. Pemenang akan diberangkatkan tanggal 2 – 4 Desember 2012 serta mendapatkan akomodasi lengkap dari Telkomsel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment! no charge needed!