Sabtu, 06 Oktober 2012

Aktifasi Paket Telkomsel Flash Pada IPAD Lewat Website


Setting APN Telkomsel pada ipad

Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan tablet untuk kebutuhan mobile internetnya, salah satunya adalah menggunakan ipad. Nah sebagaimana yg Cacak tau (tolong dikoreksi kalo salah), product tablet dari Apple ini memang belum bisa digunakan untuk melakukan panggilan maupun mengirim SMS. Sehingga, tidak seperti pada iphone, banyak pengguna yang kesulitan untuk mengakses cek kuota maupun membeli paket internet pada ipad-nya.
Berikut Cacak akan coba jelaskan panduan singkat cara pembelian / aktifasi paket internet Telkomsel Flash melalui website www.telkomsel.com



pada penjelasan cara kali ini, cacak menggunakan ipad 2, dengan menggunakan kartu Telkomsel Flash Unlimited. Secara umum, cara ini dapat juga dipakai untuk pengguna kartu Halo, SimPATI, maupun Kartu As.

1. Masuk ke www.telkomsel.com , kemudian klik tab "internet"


2. setelah masuk ke www.telkomsel.com/internet , klik di bagian bawah "Cek Info"


3. setelah masuk ke m.telkomsel.com/mobi/profilku, anda akan bisa melihat tampilan seperti gambar berikut dibawah ini yang menginformasikan no HP yang anda gunakan. kemudain bisa juga dilakukan cek pulsa, cek paket internet, maupun isi ulang pulsa melalui voucher secara langsung lewat ipad (tanpa memindahkan kartu ke dalam handphone)


4. Sebelum membeli paket internet, pastikan pulsa anda mencukupi dengan melakukan pengecekan pulsa terlebih dahulu. Apabila tidak mecukupi lakukan pengisian pulsa dengan cara mengklik "isi pulsa"

5. Melakukan pengisian pulsa bisa dengan menggunakan MKIOS (tronik) ke nomor HP yang digunakan, menggunakan t-cash maupun membeli voucher pulsa. untuk cara terakhir, masukan 14 digit kode voucher pulsa ke dalam box isian di halaman web, kemudian masukan kode verifikasi.

6. Setelah dilakukan pengisian pulsa pada nomor yang digunakan, selanjutnya klik tab "layanan" untuk memilih paket internet yang anda ingin aktifkan. Untuk pemakaian pada ipad, tersedia 2 pilihan, Flash Ultima (Internet Volume Based) dan Flash Optima (Internet Unlimited)

7. Dalam hal ini paket internet yang cacak rekomendasikan adalah Paket Flash Ultima (Volume Based) bulanan, klik pada paket yang dipilih.

8. Ikuti proses berikutnya, pilih paket internet telkomsel Flash yang anda inginkan.


9. Masukan kode verifikasi untuk membeli paket internet yang anda butuhkan pada ipad anda.



10. Setelah paket internet aktif, lakukan pengecekan paket, dan pastikan pulsa juga sudah terpotong. karena apabila paket internet belum aktif, tapi anda asyik pakai ipadnya buat browsing, facebook-an, twitter-an, dsb, jangan kaget bila tiba-tiba anda terkena charge GPRS.


Buruan yuk ah pada pakai internet Telkomsel buat ipad-mu sekarang juga... Jaringan luas, Koneksi cepat, paket hemat, kuota besar, setting dan aktifasi paketnya makin mudah.. :)

Info ini persembahan ..... dari Telkomsel......

 



3 komentar:

  1. cara tahu nomor tokennya gimana yah kalo dari ipad 4?

    BalasHapus
  2. Terimakasih... Info yang sangat berguna. Saya mau tanya, apakah akses masuk ke website telkomsel ini dikenai biaya? Kalau iya berarti harus menyisakan kuota pulsa lebih dulu ya? Apakah akses website dan registrasi ini bisa dilakukan melalui wifi agar pulsa kita tidak terpotong?

    BalasHapus
  3. Saya Isi Ulang Paket Data lewat aplikasi Ayopop. Gampang, tinggal klik. Cobain aja http://m.onelink.me/ee3d550d

    BalasHapus

feel free to comment! no charge needed!