Karena satu ide yang ditulis jauh lebih baik daripada sejuta ide di angan-angan.

Kamis, 26 April 2012

TELKOMSEL HADIRKAN PAKET SOSIALITA DENGAN BLACKBERRY CURVE 9220




Telkomsel menghadirkan paket data terbaru untuk BlackBerry, paket Sosialita, yang digabungkan dengan smartphone BlackBerry Curve 9220. Melalui inovasi paket layanan ini, pelanggan simPATI dapat menikmati asyiknya ragam jejaring sosial hanya dengan Rp 70.000 per bulan.
Pelanggan yang membeli paket bundling BlackBerry Curve 9220 dan simPATI dapat mengaktifkan paket Sosialita secara mudah dan gratis melalui kode akses *999#. Kemudian pelanggan dapat memilih menu Internet M@nia, pilih BlackBerry, pilih Sosialita, dan pilih paket yang diinginkan (harian/mingguan/bulanan). Selain itu, registrasi paket juga dapat dilakukan melalui kode akses *363#, dengan memilih menu BlackBerry, lalu pilih BB Sosialita, dan memilih paket yang diinginkan (harian/mingguan/bulanan).



Sosialita-Curve 9220: (kanan-kiri) Head of Strategic Brand Bundling Management Department Telkomsel Ario Pudianingrat; Head of Corporate Communications Division Telkomsel Ricardo Indra; Head of VAS, Applications and Device Management Group Gideon Edie Purnomo; Promotion Manager Selular Shop Arif Budiman; dan Device Business Management Telkomsel Barkah S. Adhiwijaya, saat peluncuran paket bundling smartphone terbaru BlackBerry Curve 9220 dengan layanan BlackBerry Sosialita Telkomsel, Jakarta (25/4). Telkomsel menyediakan inovasi paket layanan BlackBerry Sosialita yang memungkinkan pelanggan simPATI dapat menikmati asyiknya browsing, chatting, serta social networking sepuasnya dengan tarif bulanan hanya Rp 70.000.


Paket BlackBerry Sosialita memungkinkan pelanggan untuk melakukan browsing, chatting, mengakses satu akun email user@telkomsel.blackberry.com, serta social networking dengan menggunakan Facebook, Twitter, dan My Space sepuasnya. Selain berlangganan bulanan, paket Sosialita juga dapat dinikmati dengan paket langganan harian seharga Rp 3.000 per hari, atau paket mingguan seharga Rp 20.000 per minggu.
Menurut Head of VAS, Applications and Device Management Group Telkomsel Gideon Edie Purnomo, ”Paket BlackBerry Curve 9220 yang di-bundle dengan paket Sosialita kita persiapkan untuk pelanggan yang menginginkan eksistensi di jejaring sosial dengan tarif yang lebih hemat. Paket Sosialita melengkapi ragam paket BIS Telkomsel yang telah ada, antara lain paket Unlimited, Lifestyle, dan Business yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup setiap pelanggan.”
BlackBerry Curve 9220 memiliki dimensi ukuran fisik 109 x 60 x 12.7 mm, berat 102 Gram, serta berkapasitas memori RAM 512 MB. Untuk ketahanan baterai 1450 mAh-nya, BlackBery Curve 9220 mampu bertahan standby hingga 432 jam (18 hari), dengan waktu bicara hingga 7 jam. Jika digunakan untuk memainkan musik, smartphone ini bisa bertahan hingga 28 jam.
BlackBerry Curve 9220 memiliki fitur OS 7.1 dan dilengkapi kamera 2 Megapixels. Di samping itu, smartphone seharga Rp 1.999.000 ini juga sudah dilengkapi dengan Telkomsel Access yang berfungsi untuk mengaktifkan fitur layanan BlackBerry tertentu tanpa dikenakan biaya tambahan. Dengan Telkomsel Access, pelanggan perusahaan kita dapat memilih dan melakukan aktivasi paket BlackBerry Telkomsel yang diinginkan tanpa harus melalui kode akses. Aplikasi ini dapat langsung digunakan pelanggan ketika paket BlackBerry diaktifkan.
Guna memperkenalkan paket bundling BlackBerry Curve 9220 dengan paket Sosialita kepada masyarakat, perusahaan kita akan menggelar roadshow yang digelar selama bulan Mei hingga Juni di 5 kota, yakni Palembang, Jakarta, Solo, Makassar, dan Manado. Selain aktivitas penjualan, dalam acara tersebut akan tersedia juga customer service yang selalu siap melayani kebutuhan dan keinginan pelanggan terhadap produk dan layanan BlackBerry Telkomsel. Pengunjung dapat mengikuti berbagai jenis lomba ataupun games seru yang diadakan selama acara berlangsung.
Berbagai aplikasi dan fitur menarik dapat dinikmati pelanggan karena dukungan jaringan perusahaan kita khusus BlackBerry berkapasitas 5 Gbps (Giga bit per second), yang terbesar di Indonesia. Sebagai operator selular yang dipercaya oleh lebih dari 4 juta pengguna BlackBerry di Indonesia, perusahaan kita terus berupaya meningkatkan keunggulan kompetitif melalui penyediaan layanan mobile lifestyle yang didukung jangkauan jaringan terluas dan berkualitas terbaik di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

utk kirim komentar sertakan alamat email yah sob... keep contact... :)