Rabu, 10 Agustus 2011

WINGUARD : Pelindung Kesehatan Anda Dari Radiasi Handphone



Apakah anda ada sering merasakan gejala pusing, insomnia ,rambut rontok, atau sakit kepala saat sedang telepon? 
Apakah anda pernah memikirkan bahwa kesehatan Anda sedang terancam oleh pembunuh tak terlihat yaitu radiasi elektromagnetik Handpone / BlackBerry anda?


Dewasa ini kehidupan manusia di seluruh lapisan kehidupan hampir tak bisa dilepaskan dari yang namanya telepon selular dan piranti elektronik lain yang menggunakan gelombang elektronik. Coba kita ingat-ingat kembali bagaimana perilaku anda sepanjang hari dengan HP ataupun Blackberry kita. Tiap pagi kita dibangunkan oleh alarm yg ada pada HP, kemudian dalam kondisi yg masih ”setengah sadar” anda secara otomatis akan mengecek apakah ada missed call, sms masuk, mengecek facebook, twitter dsb. Kemudian anda beranjak ke kamar mandi sering pula masih membawa handphone bukan? Lanjut beraktfitas pagi, siang, sore, malam, sampai anda akan beristirahat tentu juga masih berinteraksi dengan yg namanya HP bukan? Berulang-ulang berulang-ulang berulang-ulang begitu seterusnya.... :)



Satu pertanyaan menggelitik, kita semua tentunya pernah mendengar bahaya atau efek samping yg ditimbulkan HP bukan? Katakanlah anda tentu pernah bercanda dengan rekan pria anda agar tidak menyimpan HP di saku celana yg berdekatan dengan alat kelamin pria karena konon katanya radiasi HP bisa menggangu keseburan pria.... atau katakanlah juga anda pernah berpikir bahwa saat telepon sebaiknya menggunakan handsfree untuk ”mengamankan” kepala anda dari kontak jarak dekat dengan HP agar terhindar dari paparan radiasi gelombang elektromagnetik yg menurut penelitian bisa menyebabkan kanker otak.... :(


Apakah itu Radiasi Gelombang Elektromagnetik? Apa pengaruhnya terhadap kesehatan?

Radiasi Gelombang Elektromagnetik adalah suatu bentuk energi dengan frekwensi tertentu yang dimanfaatkan untuk alat-alat antara lain:
  • Gelombang radio
  • Gelombang TV
  • Gelombang telepon selular
  • Gelobang radar
  • Sinar ultraviolet
  • Sinar X (rontgen)
  • Microwaves
  • Dll

Pada beberapa penelitian telah terbukti bahwa Radiasi Gelombang Elektromagnetik ternyata berpengaruh pada kesehatan manusia yang bisa mengakibatkan gangguan antara lain kangker otak, leukemia, cacat lahir, kemandulan, kelelahan kronis, sakit kepala, gangguan pengelihatan, gangguan jantung, gangguan pencernaan, stress, pelupa, dan gangguan kesehatan lainnya. Baca juga link berikut ini sob...



Pertanyaan kritis berikutnya, jika anda sudah mengetahui dan ”waspada” dengan potensi-potensi bahaya dari HP, apakah anda sudah cukup disiplin untuk mengantisipasi potensi-potensi bahaya radiasi HP tersebut? Hehehe... :)

Apakah ini cara telpon yg aman? :)))

 Memang agak susah menghindari kontak dengan HP, saya yakin bahwa anda tidak bisa nyaman tanpa HP di genggaman anda setiap saat... apalagi jika diharuskan menjaga jarak radius 1 meter  dengan HP, rasanya mustahil terjadi....

Nah berikut saya coba informasikan suatu alat yang bisa melindungi anda dari bahaya radiasi handphone tesebut, yang dinamakan WINGUARD...
Diproduksi oleh WINALITE salah satu perusahaan internasional yang bergerak di bidang kesehatan, produk WINGUARD ini bermanfaat untuk melindungi kesehatan masyarakat dari pengaruh radiasi HP tersebut.... :)



WINGUARD merupakan produk premium yang telah melalui proses riset yang panjang dari para ahli radiasi terkemuka... dari hasil kerja keras panjang tersebut, lahirlah suatu produk inovatif berupa precusor anti radiasi telepon selular yang diberi nama WINGUARD.



WINGUARD diciptakan dengan mengadopsi teknologi Military Stealth yang dinamakan EMS MAX™ dan EMSI Clean™ Technology, menjadi produk paten WINGUARD. Teknoogi ini membuat WINGUARD tidak hanya membantu meningkatkan kualitas panggilan telepon, namun juga bisa menyerap dan mengurani radiasi gelombang elektro magnetic dari HP, modem ataupun alat elektronik sejenisnya. WINGUARD merubah gelombang elektronik menjadi panas dan melepaskannya ke udara. Pengguna pun kini bisa menggunakan HP secara aman dan sehat... :)
Product features:
·        Core patented product specially developed for mobile phones. EMSMAX™ top patented wave-absorption material
·        Creative science and technology. EMSI Clean™ patented technology. 
·        Giving quality call, no more call interruption.
·        It is safe, environment friendly and without electromagnetic contamination.
·        It is ultra-thin, flexible with fashionable “appearance”.
Scope of application:
·        3G:WCDMACDMA2000TD-SCDMA
·        GSM:GSM900DCS1800PCS1900
·        CDMA:CDMA1x
·        PHS:
·        4G



Bagaimana cara menggunakan WINGUARD ?
Untuk pemasangan sangat simpel, bersihkan permukaan dari HP, kemudian tempelkan sisi stiker dari WINGUARD.
Berapa lama WINGUARD bisa digunakan ?
WINGUARD bisa dipakai dengan baik sampai dengan 6 tahun sejak diproduksi.


Nahhhh.... tunggu apa lagi sob? Buruan dapatkan WINGUARD untuk kesehatan Anda, serta orang-orang yang anda sayangi.... :)
Harga Cuma Rp. 110.000,- aja gan.... :)

Untuk mendapatkan WINGUARD bisa tinggalkan komentar di blog saya, atau langsung kirim email ke cak.ipho@gmail.com


Buruan Gan,, jangan sampe telat kayak ane kebanyakan radiasi.... #roarrrrrrrr



2 komentar:

feel free to comment! no charge needed!