Kamis, 21 April 2011

Pusat Pelayanan BlackBerry Telkomsel Hadir di Jogja : News Release

Peresmian Telkomsel Mobilife Yogyakarta


Yogyakarta, 15 April 2011
Telkomsel bersama Research In Motion (RIM) dan Leo Phone menghadirkan pusat pelayanan bagi pelanggan BlackBerry bernama Mobilife yang beralamat di Jl. Urip Sumoharjo 103 B Jogjakarta, dimana pelanggan Telkomsel di wilayah Jogja dan sekitarnya dapat memperoleh solusi lengkap layanan BlackBerry.
Jumlah pelanggan BlackBerry di Indonesia semakin meningkat, di mana kini Telkomsel dipercaya melayani lebih dari 1.6 juta pelanggan BlackBerry atau bertambah sekitar 50% pelanggan selama 3 bulan pertama di tahun 2011 ini. Menurut GM Device Bundling Management Telkomsel – Heru Sukendro, “Sebagai operator selular terbesar yang paling banyak melayani pelanggan BlackBerry di Indonesia, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan kehadiran pusat pelayanan BlackBerry yang ketiga di Jogja, setelah pertama kalinya di Jakarta dan Bandung, kini pelanggan BlackBerry Telkomsel di Jogja dan sekitarnya dapat semakin nyaman menggunakan BlackBerry.”

Mobilife merupakan one stop solution shop untuk layanan BlackBerry Telkomsel. Di Mobilife pelanggan memperoleh solusi lengkap, seperti: informasi seputar BlackBerry, penanganan keluhan, garansi atas kerusakan, serta layanan download beragam aplikasi dan upgrade software terbaru. Bahkan pelanggan juga dapat membeli paket bundling BlackBerry Telkomsel sekaligus mengaktifkannya di Mobilife. Ke depannya Telkomsel akan menambah titik layanan pelanggan BlackBerry di 10 kota besar di Indonesia.


Selain Mobilife, Telkomsel menyediakan layanan terbaik melalui berbagai pilihan paket BlackBerry terlengkap dengan harga yang sangat hemat bahkan yang termurah di Indonesia, mulai dari Rp 2.000. Dengan harga yang semakin terjangkau semakin banyak pula masyarakat yang dapat menikmati layanan BlackBerry Telkomsel dan cara registrasi yang mudah cukup menekan *363# lalu OK/yes, selanjutnya pilih paket hemat sesuai dengan kebutuhan.

Paket bulanan BlackBerry Unlimited kini semakin hemat, di mana pelanggan hanya dikenakan Rp 99.000,- perbulan bahkan bagi pelanggan yang mendaftar sebelum 25 April 2011 akan mendapatkan bonus spesial 25MB untuk video streaming. Layanan full services berupa unlimited push mail, chatting, browsing, dan social networking ini juga tersedia dengan harga paket hemat harian Rp 5.000 dan paket mingguan Rp 35.000.

Pelanggan BlackBerry mendapat jaminan dukungan kualitas jaringan yang handal. Telkomsel telah meningkatkan kapasitas layanan BlackBerry menjadi 1,4 Gbps serta penggelaran jaringan terluas berkualitas dengan lebih dari 37.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk lebih dari 8.000 Node B (BTS 3G) yang menjangkau hingga pelosok Indonesia.
Source : http://tseljatengdiy.com/

NB : Makanya sob, buruan pake layanan Blackberry hanya dari Telkomsel, dan nikmati integritas servis one stop solution shop untuk layanan BlackBerry Telkomsel..... :)

Berikut cacak posting juga denah lokasi mobilife Yogyakarta, semoga bermanfaat yah sob.... :)

Lokasi Mobilife Yogyakarta Jln. Urip Sumoharjo 103 B Yogjakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment! no charge needed!