Kamis, 21 April 2011

Akses Dunia Wanita Telkomsel di *468# Untuk Kartini Masa Kini

RA Kartini Pahlawan Wanita Indonesia

Memeriahkan peringatan Hari Kartini, bagi para pelanggan wanita Telkomsel dapat memperoleh beragam konten Dunia Wanita Telkomsel melalui akses *468# dari handphone. Dalam layanan ini, wanita dapat menikmati layanan informasi tren lifestyle Miss Jinjing, tips cantik dan sehat dr. Sonia Wibisono, tips keluarga dan anak bersama Kak Seto, resep masakan ala Farah Quinn, dan beragam info khas wanita lainnya langsung dari ponsel. Menarik Bukan? Infokan kepada rekan, sahabat, dan kerabat ya…dan selamat mencoba.

Kartini-kartini di Masa Kini
 
Telkomsel merupakan satu-satunya operator di Indonesia yang menyediakan layanan khusus untuk wanita Indonesia bagi pelanggannya. Kehadiran konten Dunia Wanita dengan akses *468# merupakan apresiasi secara khusus dari Telkomsel bagi wanita Indonesia dimana kehadiran konten Dunia Wanita ini diharapkan dapat bermanfaat dan menjadi one stop info service bagi kaum wanita kapan saja dan dimanapun berada.


Dengan menekan atau mengakses *468# secara gratis dari handphone pelanggan akan langsung terhubung dengan menu yang menampilkan beragam informasi dan tips seputar dunia wanita, yakni:
 
  1. Lifestyle
Menyajikan tren ter-update seputar shopping, fashion, dan travelling dari Miss Jinjing, bahkan bergabung dengan komunitas Miss Jinjing. Pelanggan juga mendapatkan info tentang ramalan bintang (zodiak) dan mobile book khusus wanita (Female Mobile Book).

  1. Entertainment
Berita up-to-date seputar dunia selebritis dalam dan luar negeri, serta rahasia dan kebiasaan selebritis yang tidak diketahui publik. Nada Sambung Pribadi (NSP) dan musik full track dari penyanyi wanita Indonesia favorit juga dapat di-download di menu ini.

  1. Cantik Sehat
Info dan tips seks sehat dr. Boyke, pengobatan herbal ala dr. Hembing, dan info gaya hidup sehat bersama dr. Sonia Wibisono. Tersedia pula tips sukses diet dan kesehatan wanita.

  1. Cinta & Keluarga
Tips & tricks membina keluarga dan mengasuh anak bersama Kak Seto, info kehamilan dan merawat bayi dan balita, tips merawat rumah, tips menjaga keharmonisan hubungan dengan pasangan, info rahasia pria, serta tips berkebun dan merawat tanaman.

  1. Karir & Keuangan
Tips seputar karir dan lingkungan kerja, serta tips mengatur keuangan.

  1. Games Lucu
Menyediakan info gaya terkini dan produk fashion terbaru khusus remaja, serta Teenklopedia, yakni ensiklopedia mobile bagi remaja yang memberikan tambahan wawasan mengenai berbagai peristiwa unik di seluruh dunia.

  1. Rumah & Hobby
Menyajikan berbagai kiat dan solusi perawatan rumah tangga lengkap dengan tips berkebun, merawat ataupun menata tanaman dari ahli.  

  1. Resep Pilihan
Memberikan beragam resep masakan hemat dan simpel ala Chef Farah Quinn. Juga menyajikan banyak resep masakan Nusantara dan cakes khas Dapur NOVA.

Telkomsel  terus menciptakan inovasi layanan konten bersama para mitra sebagai wujud nyata untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang sangat mobile disamping untuk mendukung kemajuan industri kreatif nasional dan kemajuan wanita Indonesia. Selamat Hari Kartini ! :)

Info ini persembahan ..... dari Telkomsel......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment! no charge needed!