Karena satu ide yang ditulis jauh lebih baik daripada sejuta ide di angan-angan.

Jumat, 18 Maret 2011

SUPER PROMO : Modem PAKET ATOM FLASH berhadiah HP tiap hari !!!

NB: mohon baca update 16 April 2011 di bagian bawah blog

Setelah Promo yang laris manis di Mega Bazaar Computer , sekarang cacak akan sharing lagi kabar baik terutama buat sobat-sobat di seputaran Yogyakarta yang penasaran atau kehabisan waktu pameran kemaren..... :)
Telkomsel kembali memberikan penawaran menarik pada  Exhibition Floor di Saphir Square Yogyakarta, setiap hari Sabtu & Minggu.... Sobat-sobat disana bisa mendapatkan perdana Telkomsel Flash Spesial Price dan promo 50ribu Unlimited sebulan  ...



Selain perdana Flash Unlimited, disana anda juga bisa mendapatkan Modem Bundling Huawei PAKET ATOM FLASH yang terdiri dari modem Huawei E-153, gratis Perdana Flash Unlimited seharga 60ribu, dan gratis internet unlimited selama 3 bulan senilai 300 ribu.... Tanpa syarat dan tanpa harus isi ulang....


Harga PAKET ATOM FLASH berapa sih cak??
Tentunya karena ini adalah pameran maka diberikan harga spesial dong sob..... :) harga Paket Atom Flash reguler yang seharusnya 439ribu kami diskon menjadi 399ribu aja sob.... :)


Nah... bukan cuma 399ribu aja sob... Khusus untuk 5 orang pembeli pertama setiap harinya akan mendapatkan CASH BACK 50 RIBU harga Paket Atom Flash jadi cuma 349ribu aja sob..... :) :)


Murah dan menarik banget kan sob.... so tunggu apa lagi... buruan serbu... dimana lagi bisa dapet Paket Modem Atom Flash cuma 349ribu aja sob... dan tentunya mumpung belum kehabisan..... ;)

Cara aktivasi Gratis Flash Unlimited 3 bulannya gimana sih cak??
Mudah sekali sob, cukup SMS dari Perdana Flash bundling... keyword nya :UL(spasi)REG(spasi)100 trus kirim SMS ke 3636

Untuk sobat-sobat yang butuh kecepatan lebih tinggi dan kuota lebih besar tersedia juga modem Paket ATOM FLASH 2 sob......


Paket ATOM FLASH 2 ini adalah Modem Huawei E173 dengan speed 7.2 Mbps, Perdana Flash Unlimited, gratis internet unlimited selama 3 bulan, dengan kecepatan up to 1 Mbps dengan total kuota 750 MB.......

Masih ada lagi sob , nikmati juga "Promo Beli Modem Berhadiah Handphone Tiap Hari"....!!!

Untuk pembeli yang beruntung dapat memenangkan undian 1 buah HP Nexian Dynamic.... setiap hari lho sob..... :)

Disana juga bakalan banyak bagi-bagi merchandise cantik Telkomsel dan lucky draw Pulsa 50ribu .... :)

Buruan yuk ah, rame-rame kita beli PAKET ATOM FLASH sekarang juga...........!!!

Info ini persembahan ..... dari Telkomsel...... 


UPDATE 16 APRIL 2011 : 
Sob, utk menyesuaikan dengan harga pasar, maka mulai hari ini tgl 16 April 2011, promo "cash back 50ribu untuk 5 orang pembeli pertama" untuk sementara waktu ditiadakan sampai dengan waktu yang belum ditentukan.... Harap maklum ya sob.... :)


5 komentar:

  1. samapai kapan mas?

    BalasHapus
  2. tiap sabtu - minggu dateng yak.... :)

    BalasHapus
  3. sama-sama pakai "Cacak"...trus siapa yang copy paste nih?
    http://briandzone.blogspot.com/2011/04/super-promo-modem-paket-atom-flash.html

    ato itu asli dari Telkomsel-nya?

    BalasHapus
  4. dilihat tanggal postingnya ajah duluan siapa.. :)

    BalasHapus

utk kirim komentar sertakan alamat email yah sob... keep contact... :)