Karena satu ide yang ditulis jauh lebih baik daripada sejuta ide di angan-angan.

Sabtu, 19 Februari 2011

Lowongan Telkomsel Personal Representative (TPR) Yogyakarta 2012

Bagi Kamu yang ingin nambah PENGALAMAN & PENGHASILAN MENARIK

Telkomsel Yogyakarta membutuhkan
TELKOMSEL PERSONAL REPRESENTATIVE (TPR)





Apa sih TELKOMSEL Personal Representative?
Buruan kirim surat lamaran dan CV lengkap paling lambat hari Rabu, tanggal 14 November 2012, ke :

HRD Koperasi Telkomsel Yogyakarta
Jl. Veteran 184B (timur RS Hidayatullah)
Yogyakarta
T. 0274-376868

Info lebih lanjut bisa menghubungi ibu Indah di 081328101199

16 komentar:

  1. mas boleh kirim via email ga?

    BalasHapus
  2. clara mengatakan...

    mas boleh kirim via email ga?

    >>> gak bisa dek... nitip temen yg dijogja aja suruh ngeprintin...

    BalasHapus
  3. masi bisa daftar gak? baru liat pengumumannya T.T

    BalasHapus
  4. mashroom mengatakan...

    masi bisa daftar gak? baru liat pengumumannya T.T

    >>> masi bisa mas... besok terakhir ngumpulin yakk...

    BalasHapus
  5. haaduuh baru liat pengumuman hari ini,,
    huhuhuhu.. T.T

    acara kayak gini ada lagi gak ya??

    BalasHapus
  6. haduuuups....
    sayang banget euy gag bisa dikirim via email...

    BalasHapus
  7. Met siang cak Ipho..cak ada kerjaan untuk malam hari ngga cak..??, kalo ada, tolong konfirm ya Cak ke ronny_bons13@yahoo.com and 0274 3325 007. trima kasih sebelumnya ya cak..salam..

    BalasHapus
  8. ini terakhir tgl 13 september 2011 mas?

    BalasHapus
  9. WAooww....Muantap Tenann....!

    BalasHapus
  10. gak masuk 2 kategori,,tinggiku kurang T__T

    BalasHapus
  11. Permisi...Ada Lowongan Kerja Baru lagi ngga??? Thx...

    BalasHapus
  12. Klo mau semester 6 boleh gak? -__-

    BalasHapus
  13. Tinggi badan harus 160 ya??Ga bisa nego kah?Haha

    BalasHapus
  14. ini masih bisa daftar ga? baru liat infonya makasih

    BalasHapus
  15. satu lagi syarat penting cak, jujur, TPR jogja ada yg nyolong poin pelanggan di empire xxi jogja 7/12/2012ketauan pelanggan pula, cek #SFMM, idih malunya, jd tambah tunjangan poin jg perlu kayanya :D

    BalasHapus
  16. Sekrng masih g yah, q bru bacaa ini menyesal banget luh

    BalasHapus

utk kirim komentar sertakan alamat email yah sob... keep contact... :)